Hattrick Lionel Messi Hancurkan Brasil

By Unknown on Minggu, 10 Juni 2012 with 0 comments

REPUBLIKA.CO.ID, EAST RUTHERFORD -- Lionel Messi mencetak hattrick saat Argentina mengalahkan Brasil 4-3 dalam pertandingan persahabatan pada Sabtu. Hasil yang memukul Brasil saat mereka sedang melakukan persiapan untuk Olimpiade 2012 London.
Brasil meraih keunggulan pada menit ke-23 ketika Romulo menyambut tendangan bebas cepat untuk mengoyak gawang Argentina. Gol dimana para pemain Argentina merasa bahwa Romulo berada dalam posisi offside.
Argentina menyamakan kedudukan pada menit ke-31 setelah Gonzalo Higuain mencuri bola dari penguasaan kapten Sandro. Higuain memberi umpan pada Messi yang melepaskan tembakan rendah ke sudut gawang.
Selang tiga menit kemudian, penyerang bertubuh mungil tersebut membuat Argentina balik unggul 2-1. Ia berlari mengejar umpan Angel di Maria dan memutari kiper Brasil Rafael Cabral.
Brasil mampu menyamakan kedudukan ketika Oscar mencetak gol dari jarak dekat pada menit ke-56. Brasil kemudian kembali memimpin saat Hulk mengambil keuntungan dari kegagalan kiper Argentina, Sergio Romero, menguasai bola untuk mencetak gol.
Namun, Argentina balik menyerbu ketika Federico Fernandez menyundul bola tendangan sudut di menit ke-75 sebelum Messi mencetak gol terbaik di pertandingan ini. Dengan gaya larinya yang khas, Messi mengakhirinya dengan tembakan dari luar kotak penalti di menit ke-84.
Pemain Brazil, Marcelo, dan penyerang Argentina, Ezequiel Lavezzi, diusir keluar lapangan akibat berseteru di menit-menit akhir pertandingan. Pertandingan ini dimainkan di Stadion Meadowlands yang terisi penuh oleh sekitar 82.000 penonton. Stadion ini merupakan kandang dari dua tim sepak bola Amerika Serikat, The Giants dan The Jets.

Category: olahraga

POST COMMENT

0 komentar:

Post a Comment