pencerahan

By Unknown on Senin, 25 Juni 2012 with 0 comments



Assalamualaikum Wr.Wb
Salam sejahtera
Ceritanya ane pengen belajar bercerita. Tiba-tiba terlintas peristiwa beberapa tahun yang lalu karena tanpa sengaja ngeliat gambar di 9gag(situs gambar n komik yg keren). Dimulai dari,,, sebuah negeri antah berantah berjuluk wonogiri tepatnya SMA ane, hari itu digelar pengajian dan tausiah dari seorang ustadz. Kebetulan lagi mbahas wanita yang berjilbab(aseeek). Nah,pas udah selese dibukalah termin pertanyaan (termin ki opo jane aku yo ra paham), bertanyalah seorang mbak kelas yang cantik pada pak ustadz

mbak kelas: Pak ustadz, kaan wanita berjilbab itu gak harus dipaksa,klo belum siap gimana pak? Lagian kalo belum dapet hidayah dari Allah S.W.T gimana coba pak???
Woooh, suhu forum agak memanas, tetapi wajah pak ustadz masih nyantai kayak dipantai selow kayak dipulau. Dan setelah beberapa terdiam,beliau menjawab ,dan jawaban itu masih saya ingat sampai sekarang:

Pak ustadz: mbak yang bener aje, masak tuhan tiba-tiba dateng ke mbak dan seraya berkata “wahai hambaku ini aku datang membawa hidayah padamu dan pakailah jilbab”. Kan nggak mungkin ya mbak…
yang namanya hidayah itu bisa datang darimana saja dan ketika diri kita sendiri membuka hati untuk hidayah
(orang nabi Musa aja pengen liat, gunung dan sekitarnya aja pada luluh lantak)

Mbak kelas: #bengong
Dari peristiwa diatas saya sadar klo tuhan mungkin member pencerahan kepada kita melalui jalan yang mengejutkan bahkan tak mungkin bisa diramal oleh ketik REG SPASI itu dan satu lagi,ketika kita bisa membuka hati kita.
Bukankah tak mungkin Khabil bisa menguburkan jasad Habil yang baru saja dibunuhnya tanpa kedatangan dua ekor gagak??
(cerita cuma sekedar cerita, follow up nya dijual terpisah,, eh maksude,,silahkan tentukan sendiri !!
*dikutip dari :  http://jenarkidjing.blogspot.com/2012/06/pencerahan.html

Category: Hot

POST COMMENT

0 komentar:

Post a Comment